Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012

Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012,Ramalan Bintang,RamalanZodiak Aries Tahun 2012,Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries,Ramalan Bintang Aries Tahun 2012,Ramalan Bintang Aries



Zodiak Aries Tahun 2012
Problem
Rasa malas yang begitu besar kadang sering dialami oleh rasi bintang zodiak aries ini, sehingga banyak hal yang menjadi korban dari kemalasan itu. Sebenarnya kemalasan ini berasal dari hati dan fikiran anda yang kurang sehat.
Pemecahan Problem
Kurangi menyia-nyiakan waktu berharga anda untuk berfikir tentang hal-hal yang menjadi keinginan anda. Jalani kehidupan ini dengan hati yang dewasa dan fikiran yang terbuka.
Problem
Banyak hal diluar yang belum anda ketahui dan banyak pula hal yang belum anda mengerti, jangan hanya mengikuti apa yang orang-orang lakukan.
Pemecahan Problem
Terbukalah kepada orang-orang yang kenal dekat dengan anda atau jika memang tidak bisa, cobalah untuk terbuka dengan keluarga anda.
Problem
Ketidak percayaan anda terhadap hal yang sudah jelas-jelas merugikan anda sehingga walau apapun yang terjadi baik itu harus bermusuhan sekalipun ataupun membencinya, anda akan melakukannya selama hidup anda.
Pemecahan Problem
Jangan terlalu menjadikan segala sesuatu itu sebagai hal yang besar, anggaplah semua hal yang selama ini menurut anda hal besar ataupun beban yang sulit menjadi hal yang ringan-ringan saja. Sehingga dengan seperti itu, anda tidak akan mengalami tekanan emosi yang besar jika menjumpai sesuatu yang menurut anda merugikan anda didalam hal apapun.
Asmara Zodiak Aries Tahun 2012
Aries Pria
Ketika bicara cinta Anda adalah orang yang agresif, menguasai, energik dan tidak kenal lelah. Anda  impulsive, senang berkhayal dan dinamis, seorang pelaku, selalu tidak yakin apa yang akan dikerjakan selanjutnya. Anda bisa membuat pasangan tergila-gila jika dia tidak terbiasa dengan energi tinggi yang anda miliki. Anda mencari spontanitas dan partner yang imajinatif yang selalu bisa mencari perhatian anda. Anda bisa menjadi bed bouncer namun anda selalu menuntu kesetiaan terhadap pasangan anda. Anda akan mudah marah jika sedikit saja ada kecurigaan di pasangan. Anda cemburu dengan cepat dan perlu apresiasi terus menerus untuk menyelamatkan hubungan.
Aries Wanita
Anda mungkin kelihatan tidak menyukai pria karena kebebasan yang terlalu ekstrim. Namun, tidak ada yang bisa lari dari kenyataan. Anda energetik dan jika sudah terangsang, anda akan agresif secara seksual. Anda suka mengeluarkan suara ketika bercinta dan di beberapa kasus anda menyukai binatang liar di ranjang, playful, dan tak kenal takut. Anda suka menggunakan badan anda dan cukup atletis baik di dalam atau di luar arena sexual. Anda seorang romantis, jatuh cinta dengan cinta. Anda mengakui cinta sebagai salah satu kesenangan kecil seseorang dalam hidup. Anda menyukai kebebasan, selalu mencari pecinta, bukan pengasuh. Anda idealis. Selalu menjalankan apa yang anda inginkan. Anda tidak ada masalah menarik perhatian para pria karena anda selalu tahu yang harus dilakukan. Anda tidak menguasai uang anda dengan baik yang dapat menyebabkan masalah terhadap pria yang jatuh cinta kepada anda. Namun anda berharga untuk setiap rupiah yang dikeluarkan kekasih anda karena anda dapat merangsang dia dalam berbagai cara yang tidak bisa dilakukan orang lain.

You are viewing Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012 and you can find this Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012 @ http://rocketmusicandvideo.blogspot.com/2012/08/ramalan-bintang-dan-zodiak-aries-tahun.html, you can share this Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012 if tyou this its usefull Ramalan Bintang Dan Zodiak Aries Tahun 2012.