Efelin Putriku yang sangat Lucu


Efelin Putriku yang Lucu
Asslamualaikum. Wr. Wb. Kali ini saya tidak akan posting masalah Software, Masalah Trik Blog maupun masalah2 yang lain nya,  tapi hanya posting khusus buat Putri ku tersayang ."Efelin"
Hari ini saya mendapat Anugerah yang luar biasa, Bukan karna Kiriman PIN Google Adsense, Bukan karna bisa PO bulan ini, dan bukan pula karna Ranking Blog ali bloggers yang meningkat. tapi semua lebih dari itu dan tidak bisa di ukur dengan apapun, yakni dengan Lancar dan Selamat nya kelahiran Putri ku.Efeline

Tepat Pada Hari ini, Minggu 18 September 2011 pada pukul 09.15. di Rumah Bersalin Citra Medika Kampuang Tanjuang Padang. Efelin memunculkan diri nya ke dunia ini, Alhamdulillah Pelayanan di sana sangat memuaskan, kita bener2 di bantu dengan Fasilitas yang bisa di katakan VIP. Syukur yang luar biasa saya haturkan Kepada Allah atas rahmat, dan karunia dan Tentu nya Rezki yang Allah berikan dengan kelahiran Efelin. Segala kegelisahan dan was was selama ini akhirnya hilang dengan kehadiran efelin, dengan Nama Lengkap nya adalah  EFELINE ALINI PUTRI. Tidak Beda jauh dari Nama Kakak nya yang sekarang berumur 2 Tahun FADLAN ADHA ALINI PUTRA, itu link Facebooknya, Silahkan di Add, walaupun dia masih Kecil, tapi (Bapak nya) pintar main Facebook.(!!!??????#%?.........)

(Upss..jangan lihat lama lama foto yang di bawah ini, gak masuk lensa kali ya, maklum aja, semalaman gak tidur, jadi Wajar kalau Agak Kusut bin Amburadul)
Kegembiaraan dan Rasa Syukur yang teramat dalam ini lah yang membuat saya memposting rasa tersebut, ingin berbagi dengan sobat2 blogger Sekalian, teman2 seperjuangan ku di dunia maya. maupun kepada Para Pembaca Blog Ali Bloggers. terimakasih semua, dan Sekali lagi Terima Kasih dan Rasa Syukur yang sangat dalam Kepada Allah AzzaWajalla. Mudah2an Allah menjadikan Efeline menjadi anak yang Berbakti Kepada Orang Tua, Berguna bagi nusa dan bangsa, dan menjadi Anak yang Sholehah,Amin ya Robbal 'alamin..


Sekilas Impo : Salah Satu Ucapan Selamat dari teman2 Blogger...Kalau bisa jangan lah ya.. jadi seorang blogger bukan lah cita2, tapi hanya hobi...sekedar buat ngisi waktu luang dan cari pengalaman boleh.

You are viewing Efelin Putriku yang sangat Lucu and you can find this Efelin Putriku yang sangat Lucu @ http://rocketmusicandvideo.blogspot.com/2012/01/efelin-putriku-yang-sangat-lucu.html, you can share this Efelin Putriku yang sangat Lucu if tyou this its usefull Efelin Putriku yang sangat Lucu.